ZOOM

ZOOM
gaya

Selasa, 30 November 2010

SMS Malamku

10/11/2010
masikah kita tertawa dan bangga dengan apa yang kita miliki saat ini? dan masikah orang-orang hidup terlantar kerana korban bencana? menanagis, meratapi nasip yang minimpanya. bahkan tak jarang rumah, harta bahkan keluarga hilang termakan bencana SUBHANALLAHHHHHHH. mari kita do'akan meraka. Sujud Yukk.

30/11/2010
Air yang begitu halus, lembut, indah dan tenang dilihatnya. Angin yang begitu menyejukkan tak terlihat oleh mata. Suatu saat akan menjadi ganas dan mengerikan. Tsunami dialah air yang berubah menjadi sesuatu yang sangat menakutkan. Badai dialah angin yang membabi buta dan siap memporak porandakan kadaan. Siapakah yang dapat merubah keduanya? Dialah sang pencipta, ALLAH Awt. Mari kita sejenak luangkan waktu untuk sujud padaNya. Sujud Yuk……….

01/122010
Hati ini tersentuh ketika melihat anak-anak bahkan tidak jarang bocah ikut meminta-minta diperempatan lampu merah kota. Matahari yang menyengat dan panasnya aspal tidak menjadi penghalang bagi mereka. Bahkan tak jarang mereka yang menadahkan tangan dicuekin begitu saja. Di sebelah kiri dan kanan terlihat gedung-gedung tinggi dan ber-AC. Tak jarang pula orang-orang disana barbaju-jaz rapi, bermobil sedan-mersi inikan yang dinamakan Kapitalisme? Atau apa saja aku tidak tau. Sebagai menusia yang punya hati nurani kita renungkan itu semua. Sujud yuk……

0 komentar:

Posting Komentar